Kamera Mirrorless Paling Kecil

Kamera Mirrorless Paling Kecil – Sebagaimana yang kita ketahui, kamera mirrorless sekarang ini banyak diminati di berbagai kalangan apalagi untuk fotografer. Tidak memakai cermin atau mirrorbox seperti kamera DSLR membuat bentuk dan body kamera mirrorless menjadi lebih kecil disbanding kamera DSLR tanpa mengurangi kualitas dan fiture-fiturenya. Semakin kecil ukuran kamera mirrorless, semakin banyak peminatnya. Lalu apa saja list Kamera Mirrorless Paling Kecil? Berikut adalah ulasannya.

Kamera Mirrorless Paling Kecil

Inilah kelima list mengenai kamera mirrorless paling kecil

  1. Sony A6000

Kualitas sensor 24 megapiksel dengan autofocus yang cepat untuk kelas kamera mirrorless menjadi salah satu keunggulan sony A6000. Kemampuan burstnya bahkan bisa hingga 11 foto per detik dengan ISO hingga 6400. Kamera ini dilengkapi dengan wi-fi dan NFC yang biasanya menjadi buruan banyak orang. Bobot kamera ini hanya 0.344 kg dengan dimensi 120 x 67 x 45 mm ( L x W x H mm) ringan dan kecil bukan?

  1. Panasonic Lumix GX85

Selain fiture wi-fi dan NFC, Panasonic lumix GX85 mempunyai fitur layar sentuh namun resolusiya hanya 16 MP saja. Keunggulan kamera mirrorless ini ada pada kemampuan kamera merekam video 4K.

  1. Sony A6300

Sony A6300 sudah dilengkapi dengan video 4K, 11 frame per detik, viewfinder bagus, layarnya bisa diputar, autofocus sangat cepat dan bodynya yang cantik menjadi daya tarik kamera mirrorless kecil ini. Namun kamera mirrorless ini dibanderol dengan harga yang cukup akan menguras dompet anda.

  1. Sony A7

Kamera dengan sensor full prame 24.3 megapiksel, dilengkapi dengan Wi-Fi dan NFC, Full HD video recording at 1080/60p and 24p, 3.0″ Tiltable TFT LCD with 921.6K-Dots menjadi daya tarik dari kamera mirrorless ini.

  1. Fujifilm X-T2

Fujifilm X-T2 merupakan salah satu kamera mirrorless yang cukup mahal dengan resolusi hingga 24 megapiksel, hasil foto dengan palet warna terbaik, mempunyai kemampuan merekam video ukuran 4K pada 30 fps, dan sistem autofocus yang canggih.

Demikian informasi yang dapat disampaikan, semoga bermanfaat bagi anda semua.